Follow Us on Twitter

kesan saya

HALLO semua !!

ini adalah tulisan gue pertama di blog ini, gue ga mau kasi tau identitas gue karna gue yakin kalian pasti bakalan nyari - nyari, karna kita adalah republik KEPO !

gue mau blog ini bisa jadi bener2 TONG SAMPAH gue. Semenjak SMA gue mikir, gue ga akan pernah punya sohib yang bener2 bisa ngerti gue. Dan ternyata , sekarang gue mikir kalo pikiran gue yang kayak gtu adalah KESALAHAN BESAR

Awal gue masuk kelas di ilkom a , gue ngerasa gak nyambung dengan semua orang. Ada yang dari Jakarta, dari Flores, Batak, Papua lagi. Gilaaaaaaa...
dari awal percakapan yang sekadar basa basi sampe saking garingnya pun gue coba
fiuuuhhhh..

Entah kenapa , seiring berjalannya waktu gue jadi kenal dan deket sama satu - satu dari kalian..
mungkin bener kata pepatah " gak kenal , maka ga sayang".Itulah yang bikin karena sekarang gue kenal kalian,maka gue sayang ma kalian!!

Gue yakin, kita semua ketemu bukan cuma suatu kebetulan, tapi emang udah direncanain oleh yang diatas, dan gue juga yakin, gue sebagai sepotong realitas yang bisa masuk ke dalam komunitas juga karena ada yang mengatur.
Setiap diri dari kalian memberi warna dalam hidup gue
setiap karakter dari kalian memberi warna baru di kelas
coba bayangin di kelas kita tanpa orang kayak Clara, Tiara, Neneng, Amanda,Lupita,PA , dsb..
Pasti BAKAL ADA YANG KURANG bukann??

Gue sebenernya udah sayang banget ma kelas kita..jujur ajah, gue masih ada semangat kuliah salah satunya karena gue punya temen kayak kalian !! emang agak sedikit lebai tapi memang bener.. dari kita makan bareng, nonton bareng,jalan bareng, semuanya lahh.

gue agak miris ajah kalo denger pepatah bilang "ga ada pertemuan yang abadi,, jadi setiap pertemuan, pasti ada perpisahan "

tapi, menurut gue "begitu juga dengan perpisahan, ga ada perpisahan yang abadi, tiap perpisahan maka nanti pasti akan ada pertemuan kembali"

Jadi walopun gue ampe tua nanti, gue bakal selalu inget kelas gue ilkom a ini..
kelas yang ngajarin gue buat jadi diri gue sendiri, kelas yang ngajarin gue buat semangat kuliah, kelas yang ngajarin gue buat selalu usaha buat dapet yang terbaik..

dan yang paling penting,,
ilkom a ,, kelas yang ngajarin gue akan pentingnya arti TEMEN.
Category: 5 komentar

5 komentar:

bene krisna: sukapakesorjan mengatakan...

oi siapapun lw, makasih ya postingan bagus banget. hehehe. ilkom a emang asyik dh. hehehe

vlairine mengatakan...

yoik, gw setuju banget! penyemangat gw buat tiap hari masuk kul (terutama semester 2 ini) emang karena temen2 ilkom a tercinta^^
BTW, kekna gw tau ni sapa, sepertinya ada yang pernah bilang ke gw kayak gini,hmmm..sapa yah??

Anonim mengatakan...

mau nangis gw nyet bacanya...hiks...
mantap gan

Neneng mengatakan...

hiks....meski tidak tau siapa kau.. mengapa nama ku disebut..tapi terima kasih... maaf jika saya ada salah.

Chatarina Komala mengatakan...

meskipun saya tidak tau siapa kamu..
hahhaa...
pasti akan gw cari tau,,
hahhaha(bercandaaa...)
Sayang Ilkom A

Posting Komentar