Follow Us on Twitter

Biarkan gw mengeluh sehari aja

Beberapa hari terakhir kepala gw pusing banget. Anjing nyet, sumpah ga ketolongan. Apalagi di bagian tengkuk belakang leher situ. Pertama gw kira karena mungkin gw kecapekan begadang dan SKS (Sistem Kebut Semalam) belajar buat UTS (Ujian Tai Sapi). Maka selepas UTS, gw tidur lelap di hari minggunya. Gw tidur pules ibarat binatang lagi hibernasi. Tapi apa yang gw dapet hari senin sakit kepala gw ga berkurang. Namun hidup terus berjalan, dan gw menjalaninya dengan kepala tegak. Beberapa hari kemudian pala gw masih pening banget, dan kebtulan rabu kmrin gada kuliah daslog, lumayan dah, gw bs nyantai dikit. Tapi kamis dan jumat kemarin nyut2an kembali beraksi

Gw cerita kepada seorang teman baik gw, dia bilang itu mungkin gw kbnyakan mikir.

YA SAAT INI MEMANG GW SEDANG TERTEKAN

Pertama dimulai dari kesalahan gw yang menumpukkan belajar UTS hanya pas hari tenang dan begadang malam. Lalu kemudian tekanan dan target kesibukan gw di luar kampus. Adapula keluarga gw yang akhir pekan lalu bener-bener bikin gw emosi. Terakhir masalah internal gw dengan mantan gebetan gw. Semuanya terus bergulir dan berputar, bagai labirin yang panjang. Gw mau semua berjalan sesuai rencana, maka gw harus keras dengan semuanya, tapi ada kalanya bagian dari otak gw tertekan.

Fiuhh... harusnya gw bersyukur ya, kek gini mah gadapapanya dibandingin orang di pinggir rel kereta di Senen. Hidup mereka lebih keras lagi dan berat. Bokap gw selalu ngajarin untuk jangan mengeluh dan jangan tunjukkin sedikitpun kalo lw lagi down ke orang2. Tunjukkin senyum lw, walaupun hati gondok juga sih. Berpikir dan bertindak positif. Tapi boleh ga sekali ini aja gw mengeluh...Biarkan semuanya keluar...sebentar aja. Gw ga sekuat yang lw kira. Gw capek berpura-pura kuat. Biarkan gw cemen sehari aja...

Yah sekarang uda agak lumayanlah, kmrn gw maen bola, lumayan bagus cetak 2 gol. Ada juga teman2 ilkom A yang setiap kali kita ketemu ga pernah ga ada ketawa dan cuwawa-cuwiwinya. Sahabta2 yang lucu2 dan menyenangkan. Lumayan menghilangkan pening di pala gw.

Terakhir jangan kepo untuk cari tahu siapa gw. Mungkin lw tahu dari cara gw menulis, tapi yodalah. Kita kan uda sama2 dewasa, coba lw berada di posisi gw yang lagi "nyampah", masa iya lw mau tau ini "sampah" punya siapa? ga kan? Belajarlah, menghargai privasi masing2. thx

3 komentar:

Bank Raff beding mengatakan...

buat siapapun lo .. gw salut ma u two tumbs up deh for you .. keep fighting ..

Jawir mengatakan...

rileks kawan,tenangkan pikiran & hadapi masalah dgn senyuman,jangan kapok buat buang 'sampah' di sini lg ya^^

bene krisna: sukapakesorjan mengatakan...

guys gw mau ngaku ini gw yang nulis. hehehe. ga masalha gw id gw ktahuan, apa salah berbagi dengan kalian? hehehe. gw ud berdamai dengan diri sendiri. hari ini semua kebetean di atas telah HILANG. YEAH!!! I'm Back guys! hehehehe. makasih loh atas kekocakkkan kalian yang selalu mambuat saya tertawa. hehehe. love ilkom A!

Posting Komentar