Follow Us on Twitter

bisa? bisa !

sebentar lg UTS semester 2
entah mengapa g ngerasa cepet bgt semester ini jalannya
dan saking cepetnya g kurang ngerti sama materi di semester ini, dan juga g ga ngerti sama dosen2 di semester ini yg super luar biasa.
apalagi di minggu tenang ini g ngerasa ga tenang,,adaaa ajaa yg mesti dikerjain yg ngebuat g ga bisa nyicil belajar, ya latian padus buat kompas lah, ya seminar lah, adaa ajaa.
yg paling ngeganggu sebenernya kondisi badan g yg lg ga fit,, flu yg dr minggu lalu ga ilang2, ngebuat badan g lemes letoi dan otak teng2an. :(
tapii
g rasa kita bisa
yg ktny kelas paling ribut dan paling brisik ini, g rasa qt *harusnya* bisa
ayo teman2, smgt yoo !
qt uda hampir selesain setengah jalan di semester 2 ini
dan meskipun nanti semester 3 nanti kita uda mencar2, entah ada yang ambil jurnalistik atau PR, tp smoga ni blog masi ada yaa hehe

do our best friends :)

.sayangkaliansmua.
-mimi in here-
Category: 2 komentar

2 komentar:

grace vannesa mengatakan...

wah sama banget deh mi, tapi yg pnting ttep smangat, kita pasti bisa :D

bene krisna: sukapakesorjan mengatakan...

go mimi! go ilkom A! UTS mah geli2 doang. hahaha

Posting Komentar