Follow Us on Twitter

ada "KATAK" di hotel Santika (repost)

ehm .. sekilas dahsyat ya .. ada katak di hotel berbintang 4 seperti hotel Santika ..
jangan terkecoh dulu .. ini bukanlah katak sembarang katak ..
ini bukanlah binatang amfibi yang kerjaannya cuma melompat n melompat .. makannya lalat pula ..
tapi katak ini terdiri dari sekitar 30-an orang (kalo ga salah) .. n makanannya berkelas pula layaknya puding .. cake .. sampai ke makanan kelas atas seperti "asparagus crab .." (gw ga tau selanjutnya abies panjang bener nama tuh makannanya .. intiny sup kepiting asparagus aja ..)
ya intinya katak disini adalah sekumpulan anak manusia yang berkumpul bersama n berakting ..
YA .. kami adalah Teater group .. Theater KATAK ..
kalo ga salah nh ya anggotanya mencapai 60an (kalo ga salah, sependengaran dari sang bendahuruhara Tasya ..) . cukup deh .. kalo mau tahu lebih lanjut tanya aja ama ketuanya ..

jujur gw orang baru di KATAK ini .. gw bersama Jawir adalah orang paling baru di KATAK ini .. ehm kalo bagi gw ini adalah kali kedua-nya gw masuk ke dunia teater .. tapi jawir ini adalah kali perdanannya tapi kelakuannya seperti orang kesemutan yg bingung mengekspresikan ke-lebayaiannya .. akhirnya ketemu deh KATAK ..

gw akui dengan sangat KATAK adalah keluarga gw .. layaknya ilkom A 09 .. gokilszz abies n mangstaph2 semua .. rasa kekeluargaan yang gw rasakan sangat hangat .. 07 .. 08 .. 09 sangat asik dalam membaur .. (mulai dari angkatan itok, eru berlanjut ke pandji, stela n ke generasi gw, jawir dkk)
dalam berperan semuanya totalitas deh .. apalagi eru (biasa dipanggil da silva) .. orang ini sangat mementingkan totalitas dalam berperan .. salut gw buat dia .. aktingnya top cerr dehh ..)
tidak hanya itu saja .. tasya (gadis bertubuh gempal ini dengan tinggi yang semampai) .. jangan memandang fisiknya .. tapi ketika berakting .. wah keren .. sempat kagum gw .. lucu, atraktif, ehm tapi kalo serious tetep aja keliatan lucu .. wkwkwkkw .. apalagi kalo udah diisengin sama okta, pandji, eru n itok .. wahhhh .. tom and jerry bakalan ditarik deh dari pasaran seandainya kelakuan mereka difilmkan .. disini gw mau ambarkan kalo katak baik itu cewe maupun cowo .. semuanya keren dah .. speechless deh gw .. (sorry ya KATAK kalo gw belum kenal kalian semua ) tapi dalam prosesnya .. satu ersatu akan gw rekam n takan pernah mati deh ..

Hotel santika berbintang 4 yang terletak di daerah slipi .. menjadi saksi hidup "KATAK" dalam mementaskan teater "mujizad sejati". semua mata tertuju pada aksi anak2 teater .. mulai dari orang sekelas jacob oetama (bukan blade ataupun black), agung laksono, yohanes surya .. n dll (gw ga kenal yg laenn) ..
kami mementaskan dengan sepenuh hati jiwa n raga kami .. semuanya kami kerahkan .. sehingga sampai - sampai sehabis kami drama .. wah .. riuh ricuh gemuruh orang bergema di hall kompas .., banyak yang minta tanda tangan, foto bareng .. sampai2 orang2 yg berkelas tadi meminta kami untuk foto bareng dia .. kami diperlakukan bagi artis papan atas *maaf agak sedikit lebay .. wwkwkwkwk
drama yang kami pentaskan kali ini berdurasi 30an menit ..
banyak yang berkesan bagi gw .. mulai dari kamar 307 yang menjadi saksi keganasan n ke-katrok-an anak manusia .. bayangkan saja .. dalam 1 kamar (yang kalo ga salah seukuran dengan kamar di dormitori tapi lebih luar dikit) mampu menampung (30an orang) wah parah deh .. anak2 teater bergelepakan dimana2, 2 kasur digunakan untuk sekitar 12 orang .., sedangkan sisanya terhampar di sofa .. di lantai .. n wah dimana2 dah .. tapi seruu .. asik dah ..
anak2 yang tehampar di lantai kalo ga salah .. : reka, rena, stela, tasya, tommi, shearen, jawir, okta, anggel, .. ehm sapa lagi ya .. ??? sorry nh gw lupa nama anak2nya .. sorry ..
mulai dari aksi lawakan2 sampai ke foto2 pun sudah terlaksana dengan baik n lancar .. sampai2 khawatir gw akan ranjangnya .. entah akan bertahan berapa lama lagi tuh ranjang ..

Pemuda 1 : eh man .. ada gayung ga ya di toiletnya ..
pemuda 2 : wah man .. gimana ya .. ?? ini hotel bintang 4 loh .. masa gayung sih .. ??!?? ..
pemuda 1 : katanya bintang 4 .. ??
pemuda 2 : wah gimana ya man .. nh hotel kualitasnya udah bintang 4 tapi .. mungkin . .sorry nh ya .. mungkin aja kualitas otak u yang bintang 1 .. (diduga kuat pemuda 2 ini adalah pendoktrin handal)

ato ga seperti ini ..

Pemuda 3 : bro .. anime kan tentang dunia kartun .. ato ga tentang dunia2 khayalan gitu kan .. nah berarti "animisme" .. itu adalah kepercayaan tentang dunia anime kan ya .. (diduga kuat lagii .. pemuda ini adalah gay abieees ... wkwkwk )

masih banyak lagi tingkah laku atau humor2 aneh yang tercipta dari otak - otak anak2 KATAK ..
tanpa terasa waktu memanggil untuk make up .., seandainya nh ya .. kalian para pembaca yg non KATAK akan heran melihat wajah manusia yg di vermak abies .. putih total dihiasi hitam2 (dengan corak-corak tertentu mulai dari yg seperti joker, motif slipknot, motif kuburan band, motif mata darah, ato ga motif abies minum darah, ato ga motif batik .. n masih bnyak lagi .. oh ya .. hampir lupa ada yg motif lampu merah, n motif lady gaga-L .. wah kocak2 deh .. thanks ya buat tim make up catrin n temannya .. (sorry .. lagi2 gw lupa namanya ..)
n udara yg gw hirup semakin bersih n sehat ketika mas Ivan (sang maestro .. sang pelatih) memaenkan sasha .. melampiaskan ke rambut anak2 .. mulai dari warna merah .. kuning .. hijau .. biru .., n ... wahhh ... kayak pelangi dah .. kebetulan gw kena hijau .. luar biasa .. !! wangi lem aibon-pun kalah .. dahsyat dah .. keadaan kamar pun seperti pasar .., ramai bukan maen ..
muka anak2 pun berubah .. ada yng jelek tambah cantik atau ganteng .. ada yang cantik n ganteng tambah jelek .. ada yang jelek tambah jelek .. (saya tidak dapat menyebutkan nama2nya .. takut ada kesalahpahaman publik ..)

usai make up berjamaah ria .. pementasan-pun berlangsung ..
semua berjalan dengan baik n lancar .. menurut gw perfect deh ..
Thanks buat reza (yg kukunya kecabut karena gw .. sorry berat nh .. gw beneran ga tau ... >.< ) n buat Itok (sang penyabar) , Eru (da silva .. si cacad .. wkwkwkwk) , Ovi (yang matanya hampir jatoohh ..) , tasya (si lady gaga-L) , rena , Nikko (sang pengamat kostum) , catrin (peng-make up) ,Yuyu , gjawir (teman seperjuangan .. thanks bro ..) , nana (yg pengen cantik ..) , reka ( yang pengen cari pacar setelah sembuh dari asmanya) , anggel ( yg pengen berbisnis ) , tami , gema, putri, clara , tommi (sang cahaya ), Searen (sang gila aslii .. tidak dibuat2 ..) , clarisa (sang properti) , calvin (sang properti) aldi ( sang produser sekaligus fotografer ) , cendy ( sang sutradara .. sorry kalo salah jabatan) , albert (sang fotografer) , stela (sang keyboardis) fery (sang gitaris) , ocep ( sang dramer galon aqua) n proviciat to all of padus .. amazing song dah .. thanks ya udah membantu mengiringi KATAK .. tak lupa buat ka'Ivan .. n thanks terbesar to kompas gramedia .. yang mempercayakan kami untuk tampil .. akhir pementasan bukanlah akhir segalanya .. santap malam bersama .. itulah yang kami tunggu2 .. muka2 pemangsa seperti jawir n itok tak mau ketinggalan moment ini .. sedangkan gw n eru .. tetep aja makan dengan gaya highclass .. (awalnya doank .. akhirnya2 malah kayak katrok gituu ..) makanan yg kami santap beraneka macam .. n semuanya membuat gw n kawan2 full tank .. pengen rasanya dibungkus n dibawa pulang .. usai itu semua .. mau tak mau .. kami pun berujung pada kembali lagi ke kampus UMN .. semua itu bagi kami adalah pengalaman yang berkesan .. semuanya terekam n tak pernah mati .. sampai2 di bus pun semua larut dalam tidurnya .. kelelahan pun terasa hampir disetiap orang entah padus maupun teater .. kalo gw sih larut dibuai mimpi .. ---------------- >> ..

Intinya thanks a lot sekali lagi buat kalian semua .. semua .. semuanya deh ..
mulai dari anggota teater .. maupun padus .., semuanya bagus .., n semuanya keren2 dah ..
laen kali kita bisa berjumpa kembali .. entah kapan .. tapi satu hal yang perlu diketahui . kalau Tuhan menghendaki .. maka pastilah kita akan berjumpa kembali .. oke friends ..
gila .. UTS depan mata .. gw makin bingung nh .. bodo amath lahhhh ... yg penting tanggal 9 april 2010 .. kita sudah menggila bersama .. wkwkwkwkkwkwk ...




From Bank Raff (hampir bangun dari hibernasinya ..)
Category: 0 komentar

0 komentar:

Posting Komentar