Follow Us on Twitter

Bayi Gede

Well, dia emang kakak gue. Dia beberapa tahun lebih tua & badannya pun 2 kali lebih besar dari gue. Tapi buat gue, dia cuma bayi gede yg ga bakal pernah bisa dewasa.

Hampir semua kemauannya harus dituruti oleh gue, ade, & bonyok. Bila ga, siap2 aja ngeliat muka yg mengkerut tanda cemberut & ngedenger bantingan pintu tanda amarah. Taik. Sadar tot, lo tuh udah kerja. Masih aja dah lo kek gitu.

Dulu pernah lo buat nyokap nangis. Lo ambekin nyokap berhari-hari, & puncaknya lo bentak2 dia. Lo baru berhenti & minta maaf setelah liat dia nangis.

Dulu pas gue SD, lo pernah ngatain gue, "Cina idiot", & gue cuma bisa nangis di kamar mandi saat itu.

Dulu pernah lo ngadu bacot sama bokap sambil jedot2in kepala ke besi ranjang karena ngerasa bonyok terlalu manjain ade gue & ga sekeras kek pas jaman lo kecil dulu.

Sekarang, orang rumah udah ga ada yg mau cari masalah sama lo. Sebisa mungkin kita2 selalu menghindari sesuatu yg bisa membangkitkan emosi lo. Ketika lo ngamuk & ngambek kek anak SD, kita2 cuma bisa diem. Kenapa? Karena kita tahu kalo kita ngelawan lo, ujung2nya masalah malah makin tambah gede.

Tapi, gw merasa beruntung juga punya kakak kek lo. Dengan ngelihat segala tindakan lo yg egois & menjijikan itu, gue & ade gue jadi ngerti mana tindakan yg harus ditiru & mana yg ga. Gue & adek gue pun jadi males untuk ngikutin cara lo bertindak & bersikap karena kita tahu lo ga cukup pantas untuk kita jadiin panutan. Makasih deh buat itu. Semoga lo cepet dewasa jing.
Category: 1 komentar

1 komentar:

Bank Raff beding mengatakan...

wah tabah ya bro ..

Posting Komentar