Follow Us on Twitter

Vote her

Guys, selah seorang anggota republik kepo, Grace Deborah Masri ikutan lomba PONDS lho..
harap dukungannya yah^^
di vote melalui link ini atau ketik http://myponds.net/wajahmumengalihkanduniaku/profile-page/875
Thx 4 vote^_^
Category: 0 komentar

iseng loh gw..!!!!

Kawan mungkin gw tak bisa membuat tulisan yang berarti romantis,lucu, tau bermanfaat atau apa pun itu but i do my best!
Kata-kata motivasi hari ini:
"Anda tidak akan pernah meluncurkan kapal kehidupan di lautan masa depan dengan suka cita dan kedamaian jika jangkar Anda terjerat di lumpur masa lalu" - James M.

Dari kata-kata yang dikirimkan dan sampai di HP gw, gw jadi terinspirasi untuk nulis di sini,
bisa dilihat dan dirasakan di semester dua yang hanya tinggal menghitung bulan ini rata-rata anak Ilkom A rada ngaco deh nilainya. Mungkin hal tersebut dikarenakan oleh dosen dan bahan pelajaran yang makin buat jenuh dan eneg....

Tapi terlepas dari itu semua kita semua harus terus meluncur ke masa depan jadi semoga nilai kita semua bisa diperbaikin di Ujian Akhir Semester 2 dan kita semua masuk sesuai dengan jrusan yang kita minati yang bakal jadi awal masa depan kita....
KEEP FIGHT FRIENDS!!! We can do it together!
Category: 0 komentar

I Love You, Fellas!!

I have no idea
how could i still love you like this
guess i'm the one whose insane
don't even know why

i'd cry over and over again
i know that's stupid but
i can't help it
it's just rolling down my eyes

i've even avoided you
my heart wasn't ready yet
didn't want to see you but
i know i wanted it so bad

but then,i've seen something come in
there,my friends
couraging me to be strong
keep going ahead

i know i'm such a cry baby
shedding my tears only for him
but i've learn to be tough
again,thank's to my fellas

i've spent days with you guys
laughing out loud,doing stupid funny things
having our inside jokes
really,that's distract me

guess i am blessed by God
because i have you all there
through ups and downs
thanks again,to all of you

i have no idea if there's no you guys
i might never be the same
can't get through this
or everything that lies ahead

simple words but lots of meaning
thanks for all the craziness and fun
love you guys
really :)
Category: 0 komentar

Biarkan gw mengeluh sehari aja

Beberapa hari terakhir kepala gw pusing banget. Anjing nyet, sumpah ga ketolongan. Apalagi di bagian tengkuk belakang leher situ. Pertama gw kira karena mungkin gw kecapekan begadang dan SKS (Sistem Kebut Semalam) belajar buat UTS (Ujian Tai Sapi). Maka selepas UTS, gw tidur lelap di hari minggunya. Gw tidur pules ibarat binatang lagi hibernasi. Tapi apa yang gw dapet hari senin sakit kepala gw ga berkurang. Namun hidup terus berjalan, dan gw menjalaninya dengan kepala tegak. Beberapa hari kemudian pala gw masih pening banget, dan kebtulan rabu kmrin gada kuliah daslog, lumayan dah, gw bs nyantai dikit. Tapi kamis dan jumat kemarin nyut2an kembali beraksi

Gw cerita kepada seorang teman baik gw, dia bilang itu mungkin gw kbnyakan mikir.

YA SAAT INI MEMANG GW SEDANG TERTEKAN

Pertama dimulai dari kesalahan gw yang menumpukkan belajar UTS hanya pas hari tenang dan begadang malam. Lalu kemudian tekanan dan target kesibukan gw di luar kampus. Adapula keluarga gw yang akhir pekan lalu bener-bener bikin gw emosi. Terakhir masalah internal gw dengan mantan gebetan gw. Semuanya terus bergulir dan berputar, bagai labirin yang panjang. Gw mau semua berjalan sesuai rencana, maka gw harus keras dengan semuanya, tapi ada kalanya bagian dari otak gw tertekan.

Fiuhh... harusnya gw bersyukur ya, kek gini mah gadapapanya dibandingin orang di pinggir rel kereta di Senen. Hidup mereka lebih keras lagi dan berat. Bokap gw selalu ngajarin untuk jangan mengeluh dan jangan tunjukkin sedikitpun kalo lw lagi down ke orang2. Tunjukkin senyum lw, walaupun hati gondok juga sih. Berpikir dan bertindak positif. Tapi boleh ga sekali ini aja gw mengeluh...Biarkan semuanya keluar...sebentar aja. Gw ga sekuat yang lw kira. Gw capek berpura-pura kuat. Biarkan gw cemen sehari aja...

Yah sekarang uda agak lumayanlah, kmrn gw maen bola, lumayan bagus cetak 2 gol. Ada juga teman2 ilkom A yang setiap kali kita ketemu ga pernah ga ada ketawa dan cuwawa-cuwiwinya. Sahabta2 yang lucu2 dan menyenangkan. Lumayan menghilangkan pening di pala gw.

Terakhir jangan kepo untuk cari tahu siapa gw. Mungkin lw tahu dari cara gw menulis, tapi yodalah. Kita kan uda sama2 dewasa, coba lw berada di posisi gw yang lagi "nyampah", masa iya lw mau tau ini "sampah" punya siapa? ga kan? Belajarlah, menghargai privasi masing2. thx

kesan saya

HALLO semua !!

ini adalah tulisan gue pertama di blog ini, gue ga mau kasi tau identitas gue karna gue yakin kalian pasti bakalan nyari - nyari, karna kita adalah republik KEPO !

gue mau blog ini bisa jadi bener2 TONG SAMPAH gue. Semenjak SMA gue mikir, gue ga akan pernah punya sohib yang bener2 bisa ngerti gue. Dan ternyata , sekarang gue mikir kalo pikiran gue yang kayak gtu adalah KESALAHAN BESAR

Awal gue masuk kelas di ilkom a , gue ngerasa gak nyambung dengan semua orang. Ada yang dari Jakarta, dari Flores, Batak, Papua lagi. Gilaaaaaaa...
dari awal percakapan yang sekadar basa basi sampe saking garingnya pun gue coba
fiuuuhhhh..

Entah kenapa , seiring berjalannya waktu gue jadi kenal dan deket sama satu - satu dari kalian..
mungkin bener kata pepatah " gak kenal , maka ga sayang".Itulah yang bikin karena sekarang gue kenal kalian,maka gue sayang ma kalian!!

Gue yakin, kita semua ketemu bukan cuma suatu kebetulan, tapi emang udah direncanain oleh yang diatas, dan gue juga yakin, gue sebagai sepotong realitas yang bisa masuk ke dalam komunitas juga karena ada yang mengatur.
Setiap diri dari kalian memberi warna dalam hidup gue
setiap karakter dari kalian memberi warna baru di kelas
coba bayangin di kelas kita tanpa orang kayak Clara, Tiara, Neneng, Amanda,Lupita,PA , dsb..
Pasti BAKAL ADA YANG KURANG bukann??

Gue sebenernya udah sayang banget ma kelas kita..jujur ajah, gue masih ada semangat kuliah salah satunya karena gue punya temen kayak kalian !! emang agak sedikit lebai tapi memang bener.. dari kita makan bareng, nonton bareng,jalan bareng, semuanya lahh.

gue agak miris ajah kalo denger pepatah bilang "ga ada pertemuan yang abadi,, jadi setiap pertemuan, pasti ada perpisahan "

tapi, menurut gue "begitu juga dengan perpisahan, ga ada perpisahan yang abadi, tiap perpisahan maka nanti pasti akan ada pertemuan kembali"

Jadi walopun gue ampe tua nanti, gue bakal selalu inget kelas gue ilkom a ini..
kelas yang ngajarin gue buat jadi diri gue sendiri, kelas yang ngajarin gue buat semangat kuliah, kelas yang ngajarin gue buat selalu usaha buat dapet yang terbaik..

dan yang paling penting,,
ilkom a ,, kelas yang ngajarin gue akan pentingnya arti TEMEN.
Category: 5 komentar

Hari kedua penyiksaan ala UTS

Yah, seperti yang sudah digambarkan di hari pertama UTS yang begitu suram (madesu), tibalah hari kedua UTS yang jadwal matkul yang bakal diujikan ULTIMATE banget!
Bayangin aja, analisis data dan statistik begitu misterius, selama kelas gak ada yang bener2 menikmati pelajarannya yang siang2 ngantuk, menyusul Tekom alias Teori Komunikasi yang bahan ujiannya sebuku included ±13 teori kepo (harusnya ilkom a yang kepo ini cocok belajar tekom yang super kepo itu yah).

Pas hari H, semuanya udah kumpul di depan ruang ujian yang super dingin, alias Hall, kali ini rada beda paniknya, kita panik melengkapi catatan dan peralatan masing2. Di dalem kulkas, semuanya langsung buru2 ngerjain statistik sambil ribet banget ngurusin barang yang bejibun, sementara mejanya imut-imut, terdengar suara kalkulator Casio yang kata Mira bisa dipinjam dari orang berwajah prototipe Cina-IPA jatoh gedebak gedebuk di sudut-sudut hall. Klimaksnya, pas semua lagi asik ngerjain soal statistik 4 nomor (betul gak?) tapi ngerjainnya lama banget, tiba2 pengawas bilang "30MENIT LAGI" wuahhh...seisi kulkas langsung ribut, panik, protes, dan buru2 nyelesein lembar jawab mereka.. Pada akhirnya, statistik cukup hancur lebur, padahal udah open book, apa jadinya kalo kaga open book,ckckck..

Jeda 3 jem sebelum ujian Tekom dipake banget sama anak2 ilkom A buat belajar bareng, meski belajarnya gak massal kayak biasanya, tapi rata-rata belajar berkelompok. Gw yang bergabung belajar bareng Risma, Mira, Inne, Kokom, Neneng, Manda, Tiara sebagai host dan Mimi yang mojok belajar di sebelah, ngapalin bareng2 teori2 dari SI ampe Groupthink, ternyata baru ampe 6 atau 7 teori yang kita bahas (grupthink itu yang ke 13 kyknya) kita udah nyerah, asep di kepala udah ngebul ngebul,akhirnya kita menyudahi les kilat selama 2 jem itu trus istirahat. Ternyata pas ujian, soalnya gak gitu mengecewakan, lumayan lah berasa banget hasil les kilatnya, semoga yang lain juga begitu, soal bisa di kerjain cukup lancar, paling ngga lancar banget dibandingin ngerjain PTM, hehehe..

Yak,itulah sekilas hari kedua UTS ala ilkom a..(vlal)
Category: 0 komentar

1st Day Test = Failed

Parah banget. UTS hari 1 = Gagal total

UTS hari pertama gw adalah Bahasa Inggris & PTM. Nah, malem sebelumnya bisa dibilang gw hampir sama sekali ga belajar. Gw pikir, Inggris mah cupao, terus PTM juga tinggal baca kisi2nya aja. Ternyata pas soal ujiannya udah di depan mata, gw baru menyadari bahwa gw itu tolol. Inggris yg gw kira gampang ternyata susahnya keq setan. Prediksi gw, Inggris gw cuma dapet 70. Yah, asal masih B sih oke deh, gw janji bakal ngejar nilai gw pas UAS nanti. Tapi gimana kalo C atau D. Bakalan dangerous twelve (cilaka 12).

Sama halnya dengan PTM. Karena takut kejadian cuma-bisa-bengong-pas-yg-lain-ngerjain terulang keq pas Inggris, akhirnya gw belajar dengan serius. Semua kisi2 yg dosen PTM kasih gw lahap dengan tekun. Ampe ajakan Krisna & Toro untuk ke SMS pun gw tolak dengan halus. Kenapa? Biar PTM gw nilainya ga jeblok. Eh, ternyata hasilnya malah lebih parah. Kisi2 yg gw baca (9 jenis web, sejarah komputer, sejarah internet, aplikasi komputer, dan lain2), ga ada yg keluar sama sekali. Soal yg keluar malah soal kasus gitu. Sumpah, pas gw baca tuh soal2 PTM. Gw cuma bisa bengong di 20 menit pertama waktu ujian. Baru abis itu gw mulai nulis nama, kelas, dan lain2nya di lembar jawaban gw. Abis itu gw coba ngerjain salah 1 soal yg masih bisa gw bacotin pake logika. Setelahnya, gw tidur. Iye, gw beneran molor saking stresnya. Terus ga tahu kenapa, di tengah perjalanan gw tersentak kaget & terbangun. Teman2 yg ngeliat itu pun sontak langsung ngakak. Entahlah, mungkin dewa2 yg pada ngebangunin, takut gw ga lulus PTM. Akhirnya setelah ngemeng sengemeng-ngemengnya, gw pun keluar dari kelas ujian dengan pikiran bahwa akhirnya gw bakal gagal di 1 mata kuliah karena kebodohan dosennya yg salah ngasih kisi2. Babi.

Terus, pas pengen turun ke lantai dasar naik lift, eh gw ngeliat sosok Pak Hadi, dosen PTM gw, sesaat sebelum pintu lift tertutup. Ga pake lama, gw & JS langsung ngebuka lagi pintu lift & marah2in dia di depan lift. Gw yg udah khilaf, ampe nunjuk2 mukanya sambil bilang ,"Kisi2nya ga ada yg keluar tahu ga Pak!!" Eh abis itu tuh dosen malah nekat masuk ke dalam lift yg penuh dengan anak2 kelas gw. Makin abis lah dia diteriakin semua anak yg ada dalam lift. Berisiknya lift saat turun dari lantai 3 ke lantai 1 mungkin bisa ngalahin teriakan vokalis band yg lagi nge-scream. Gw bingung Pak Hadi kupingnya ga mimisan atau lecet2 ngedenger teriakan2 kami. Akhirnya pas lift kebuka, dia langsung nyelonong kabur dari lift. Mungkin takut menjadi korban amuk massa yg lebih parah lagi.

Akhirnya gw ga bisa berkata apa2. Nasi udah jadi nasi goreng, ga mungkin dibalikin lagi. Sekarang gw cuma bisa bertekad & berusaha keras agar nilai2 ujian gw yg lainnya ga jeblok juga. Wish me luck d(^^)b.
Category: 0 komentar

Hari Pertama

Ni hr pertama UTS, jadwalnya yaitu Inggris n PTM. Inggris lumayan susah lah, terutama grammarnya tuh, bikin g bingung...
Yg palingan g sesali yaitu PTM, kisi2 yg kita terima jauh beda sama soal yg muncul. "Aduh, ampun dah pak, apakah anda bermaksud menjebak kami". Ada pertanyaan ttg aplikasi multimedia pada facebook, idih sampe bingung tuh mah, sering buka facebook tp ga sampe meratiin yg masalah gituan...Ampunnnn.....

Sedikit pesimis tuk hr pertama, tp mudah2an hr kedua bisa lebih baik lg ya...

Good luck for all
GBU
Category: 0 komentar

ada "KATAK" di hotel Santika (repost)

ehm .. sekilas dahsyat ya .. ada katak di hotel berbintang 4 seperti hotel Santika ..
jangan terkecoh dulu .. ini bukanlah katak sembarang katak ..
ini bukanlah binatang amfibi yang kerjaannya cuma melompat n melompat .. makannya lalat pula ..
tapi katak ini terdiri dari sekitar 30-an orang (kalo ga salah) .. n makanannya berkelas pula layaknya puding .. cake .. sampai ke makanan kelas atas seperti "asparagus crab .." (gw ga tau selanjutnya abies panjang bener nama tuh makannanya .. intiny sup kepiting asparagus aja ..)
ya intinya katak disini adalah sekumpulan anak manusia yang berkumpul bersama n berakting ..
YA .. kami adalah Teater group .. Theater KATAK ..
kalo ga salah nh ya anggotanya mencapai 60an (kalo ga salah, sependengaran dari sang bendahuruhara Tasya ..) . cukup deh .. kalo mau tahu lebih lanjut tanya aja ama ketuanya ..

jujur gw orang baru di KATAK ini .. gw bersama Jawir adalah orang paling baru di KATAK ini .. ehm kalo bagi gw ini adalah kali kedua-nya gw masuk ke dunia teater .. tapi jawir ini adalah kali perdanannya tapi kelakuannya seperti orang kesemutan yg bingung mengekspresikan ke-lebayaiannya .. akhirnya ketemu deh KATAK ..

gw akui dengan sangat KATAK adalah keluarga gw .. layaknya ilkom A 09 .. gokilszz abies n mangstaph2 semua .. rasa kekeluargaan yang gw rasakan sangat hangat .. 07 .. 08 .. 09 sangat asik dalam membaur .. (mulai dari angkatan itok, eru berlanjut ke pandji, stela n ke generasi gw, jawir dkk)
dalam berperan semuanya totalitas deh .. apalagi eru (biasa dipanggil da silva) .. orang ini sangat mementingkan totalitas dalam berperan .. salut gw buat dia .. aktingnya top cerr dehh ..)
tidak hanya itu saja .. tasya (gadis bertubuh gempal ini dengan tinggi yang semampai) .. jangan memandang fisiknya .. tapi ketika berakting .. wah keren .. sempat kagum gw .. lucu, atraktif, ehm tapi kalo serious tetep aja keliatan lucu .. wkwkwkkw .. apalagi kalo udah diisengin sama okta, pandji, eru n itok .. wahhhh .. tom and jerry bakalan ditarik deh dari pasaran seandainya kelakuan mereka difilmkan .. disini gw mau ambarkan kalo katak baik itu cewe maupun cowo .. semuanya keren dah .. speechless deh gw .. (sorry ya KATAK kalo gw belum kenal kalian semua ) tapi dalam prosesnya .. satu ersatu akan gw rekam n takan pernah mati deh ..

Hotel santika berbintang 4 yang terletak di daerah slipi .. menjadi saksi hidup "KATAK" dalam mementaskan teater "mujizad sejati". semua mata tertuju pada aksi anak2 teater .. mulai dari orang sekelas jacob oetama (bukan blade ataupun black), agung laksono, yohanes surya .. n dll (gw ga kenal yg laenn) ..
kami mementaskan dengan sepenuh hati jiwa n raga kami .. semuanya kami kerahkan .. sehingga sampai - sampai sehabis kami drama .. wah .. riuh ricuh gemuruh orang bergema di hall kompas .., banyak yang minta tanda tangan, foto bareng .. sampai2 orang2 yg berkelas tadi meminta kami untuk foto bareng dia .. kami diperlakukan bagi artis papan atas *maaf agak sedikit lebay .. wwkwkwkwk
drama yang kami pentaskan kali ini berdurasi 30an menit ..
banyak yang berkesan bagi gw .. mulai dari kamar 307 yang menjadi saksi keganasan n ke-katrok-an anak manusia .. bayangkan saja .. dalam 1 kamar (yang kalo ga salah seukuran dengan kamar di dormitori tapi lebih luar dikit) mampu menampung (30an orang) wah parah deh .. anak2 teater bergelepakan dimana2, 2 kasur digunakan untuk sekitar 12 orang .., sedangkan sisanya terhampar di sofa .. di lantai .. n wah dimana2 dah .. tapi seruu .. asik dah ..
anak2 yang tehampar di lantai kalo ga salah .. : reka, rena, stela, tasya, tommi, shearen, jawir, okta, anggel, .. ehm sapa lagi ya .. ??? sorry nh gw lupa nama anak2nya .. sorry ..
mulai dari aksi lawakan2 sampai ke foto2 pun sudah terlaksana dengan baik n lancar .. sampai2 khawatir gw akan ranjangnya .. entah akan bertahan berapa lama lagi tuh ranjang ..

Pemuda 1 : eh man .. ada gayung ga ya di toiletnya ..
pemuda 2 : wah man .. gimana ya .. ?? ini hotel bintang 4 loh .. masa gayung sih .. ??!?? ..
pemuda 1 : katanya bintang 4 .. ??
pemuda 2 : wah gimana ya man .. nh hotel kualitasnya udah bintang 4 tapi .. mungkin . .sorry nh ya .. mungkin aja kualitas otak u yang bintang 1 .. (diduga kuat pemuda 2 ini adalah pendoktrin handal)

ato ga seperti ini ..

Pemuda 3 : bro .. anime kan tentang dunia kartun .. ato ga tentang dunia2 khayalan gitu kan .. nah berarti "animisme" .. itu adalah kepercayaan tentang dunia anime kan ya .. (diduga kuat lagii .. pemuda ini adalah gay abieees ... wkwkwk )

masih banyak lagi tingkah laku atau humor2 aneh yang tercipta dari otak - otak anak2 KATAK ..
tanpa terasa waktu memanggil untuk make up .., seandainya nh ya .. kalian para pembaca yg non KATAK akan heran melihat wajah manusia yg di vermak abies .. putih total dihiasi hitam2 (dengan corak-corak tertentu mulai dari yg seperti joker, motif slipknot, motif kuburan band, motif mata darah, ato ga motif abies minum darah, ato ga motif batik .. n masih bnyak lagi .. oh ya .. hampir lupa ada yg motif lampu merah, n motif lady gaga-L .. wah kocak2 deh .. thanks ya buat tim make up catrin n temannya .. (sorry .. lagi2 gw lupa namanya ..)
n udara yg gw hirup semakin bersih n sehat ketika mas Ivan (sang maestro .. sang pelatih) memaenkan sasha .. melampiaskan ke rambut anak2 .. mulai dari warna merah .. kuning .. hijau .. biru .., n ... wahhh ... kayak pelangi dah .. kebetulan gw kena hijau .. luar biasa .. !! wangi lem aibon-pun kalah .. dahsyat dah .. keadaan kamar pun seperti pasar .., ramai bukan maen ..
muka anak2 pun berubah .. ada yng jelek tambah cantik atau ganteng .. ada yang cantik n ganteng tambah jelek .. ada yang jelek tambah jelek .. (saya tidak dapat menyebutkan nama2nya .. takut ada kesalahpahaman publik ..)

usai make up berjamaah ria .. pementasan-pun berlangsung ..
semua berjalan dengan baik n lancar .. menurut gw perfect deh ..
Thanks buat reza (yg kukunya kecabut karena gw .. sorry berat nh .. gw beneran ga tau ... >.< ) n buat Itok (sang penyabar) , Eru (da silva .. si cacad .. wkwkwkwk) , Ovi (yang matanya hampir jatoohh ..) , tasya (si lady gaga-L) , rena , Nikko (sang pengamat kostum) , catrin (peng-make up) ,Yuyu , gjawir (teman seperjuangan .. thanks bro ..) , nana (yg pengen cantik ..) , reka ( yang pengen cari pacar setelah sembuh dari asmanya) , anggel ( yg pengen berbisnis ) , tami , gema, putri, clara , tommi (sang cahaya ), Searen (sang gila aslii .. tidak dibuat2 ..) , clarisa (sang properti) , calvin (sang properti) aldi ( sang produser sekaligus fotografer ) , cendy ( sang sutradara .. sorry kalo salah jabatan) , albert (sang fotografer) , stela (sang keyboardis) fery (sang gitaris) , ocep ( sang dramer galon aqua) n proviciat to all of padus .. amazing song dah .. thanks ya udah membantu mengiringi KATAK .. tak lupa buat ka'Ivan .. n thanks terbesar to kompas gramedia .. yang mempercayakan kami untuk tampil .. akhir pementasan bukanlah akhir segalanya .. santap malam bersama .. itulah yang kami tunggu2 .. muka2 pemangsa seperti jawir n itok tak mau ketinggalan moment ini .. sedangkan gw n eru .. tetep aja makan dengan gaya highclass .. (awalnya doank .. akhirnya2 malah kayak katrok gituu ..) makanan yg kami santap beraneka macam .. n semuanya membuat gw n kawan2 full tank .. pengen rasanya dibungkus n dibawa pulang .. usai itu semua .. mau tak mau .. kami pun berujung pada kembali lagi ke kampus UMN .. semua itu bagi kami adalah pengalaman yang berkesan .. semuanya terekam n tak pernah mati .. sampai2 di bus pun semua larut dalam tidurnya .. kelelahan pun terasa hampir disetiap orang entah padus maupun teater .. kalo gw sih larut dibuai mimpi .. ---------------- >> ..

Intinya thanks a lot sekali lagi buat kalian semua .. semua .. semuanya deh ..
mulai dari anggota teater .. maupun padus .., semuanya bagus .., n semuanya keren2 dah ..
laen kali kita bisa berjumpa kembali .. entah kapan .. tapi satu hal yang perlu diketahui . kalau Tuhan menghendaki .. maka pastilah kita akan berjumpa kembali .. oke friends ..
gila .. UTS depan mata .. gw makin bingung nh .. bodo amath lahhhh ... yg penting tanggal 9 april 2010 .. kita sudah menggila bersama .. wkwkwkwkkwkwk ...




From Bank Raff (hampir bangun dari hibernasinya ..)
Category: 0 komentar

Idea

Please give some reason why someone must though and strong, thx friends =)
Category: 1 komentar

bisa? bisa !

sebentar lg UTS semester 2
entah mengapa g ngerasa cepet bgt semester ini jalannya
dan saking cepetnya g kurang ngerti sama materi di semester ini, dan juga g ga ngerti sama dosen2 di semester ini yg super luar biasa.
apalagi di minggu tenang ini g ngerasa ga tenang,,adaaa ajaa yg mesti dikerjain yg ngebuat g ga bisa nyicil belajar, ya latian padus buat kompas lah, ya seminar lah, adaa ajaa.
yg paling ngeganggu sebenernya kondisi badan g yg lg ga fit,, flu yg dr minggu lalu ga ilang2, ngebuat badan g lemes letoi dan otak teng2an. :(
tapii
g rasa kita bisa
yg ktny kelas paling ribut dan paling brisik ini, g rasa qt *harusnya* bisa
ayo teman2, smgt yoo !
qt uda hampir selesain setengah jalan di semester 2 ini
dan meskipun nanti semester 3 nanti kita uda mencar2, entah ada yang ambil jurnalistik atau PR, tp smoga ni blog masi ada yaa hehe

do our best friends :)

.sayangkaliansmua.
-mimi in here-
Category: 2 komentar

UTS...

UTS = Ujian Tidak Sulit
UTS = Ujian Tidak Serius
UTS = Ujian Teori Seks
UTS = Universitas Tultimedia Susantara
UTS = Uro Tevolution Soccer

UJIAN TENGAH SEMESTER....!!!!
jangan lupa belajar ya teman2! tingkatkan dan pertahankan IP kalian! keep posting ilkom A!!!

"lapor, nama saya bene krisna, absen saya 18, inilah, postingan pertama saya disini. hehehehe"
Category: 0 komentar

Bayi Gede

Well, dia emang kakak gue. Dia beberapa tahun lebih tua & badannya pun 2 kali lebih besar dari gue. Tapi buat gue, dia cuma bayi gede yg ga bakal pernah bisa dewasa.

Hampir semua kemauannya harus dituruti oleh gue, ade, & bonyok. Bila ga, siap2 aja ngeliat muka yg mengkerut tanda cemberut & ngedenger bantingan pintu tanda amarah. Taik. Sadar tot, lo tuh udah kerja. Masih aja dah lo kek gitu.

Dulu pernah lo buat nyokap nangis. Lo ambekin nyokap berhari-hari, & puncaknya lo bentak2 dia. Lo baru berhenti & minta maaf setelah liat dia nangis.

Dulu pas gue SD, lo pernah ngatain gue, "Cina idiot", & gue cuma bisa nangis di kamar mandi saat itu.

Dulu pernah lo ngadu bacot sama bokap sambil jedot2in kepala ke besi ranjang karena ngerasa bonyok terlalu manjain ade gue & ga sekeras kek pas jaman lo kecil dulu.

Sekarang, orang rumah udah ga ada yg mau cari masalah sama lo. Sebisa mungkin kita2 selalu menghindari sesuatu yg bisa membangkitkan emosi lo. Ketika lo ngamuk & ngambek kek anak SD, kita2 cuma bisa diem. Kenapa? Karena kita tahu kalo kita ngelawan lo, ujung2nya masalah malah makin tambah gede.

Tapi, gw merasa beruntung juga punya kakak kek lo. Dengan ngelihat segala tindakan lo yg egois & menjijikan itu, gue & ade gue jadi ngerti mana tindakan yg harus ditiru & mana yg ga. Gue & adek gue pun jadi males untuk ngikutin cara lo bertindak & bersikap karena kita tahu lo ga cukup pantas untuk kita jadiin panutan. Makasih deh buat itu. Semoga lo cepet dewasa jing.
Category: 1 komentar

Para Pria Ilkom A

Hari itu adalah hari pertama masuk kuliah. Kebetulan, gw masuk ke kelas Ilkom A yg bakal menjadi rumah gw untuk kira2 setahun ke depan. Pagi harinya, pada jem 8 kurang gw udah nyampe di kelas tersebut. Begitu masuk ke dalam kelas, gw terkejut. Gimana engga, sejauh mata memandang gw cuma bisa melihat jenis makhluk hidup yg kencingnya jongkok, wanita. Di mana para pria? Apa gw salah masuk ke kelas Pengantar Salon & Creambath? Apa mereka semua ditakdirkan untuk menjadi istri gw?

Setelah beberapa saat menenangkan pikiran, gw langsung mencari tempat duduk. Ga berapa lama, gw pun menyadari bahwa gw bukanlah satu2nya pejantan di kelas itu. Kira2 ada 5 orang pria lainnya yg terjebak dalam sarang perawan, eh kelas tersebut. Yg paling dominan terlihat eksistensinya adalah seorang cowo tinggi bernama Alvin. Entah kenapa, dia justru terlihat menikmati keadaan terjepit di antara banyak wanita seperti itu. Dari waktu ke waktu dia asyik mengobrol dengan sekitar 30 wanita yg ada di kelas tersebut. Mungkin eksistensinya tersebut jugalah yg menyebabkan anak2 memilihnya menjadi ketua kelas Ilkom A.

Selanjutnya gw melihat satu pria yg udah gw kenal dari awal pendaftaran ulang OMB (Orientasi Mahasiswa Baru), Torro. Sosoknya masih sama seperti saat pertama berkenalan dulu, terkesan pendiam & pasif. Tidak banyak kata keluar dari mulutnya, sehingga gw belum bisa menilainya lebih jauh saat itu. Sama halnya denga Rhesa, pria yg duduk di sebelah kanan gw di barisan paling belakang. Sepanjang hari itu, dia asyik ngobrol dengan teman sebelahnya yg bernama Inne. Sepertinya mereka sudah saling kenal sebelumnya.

Di sebelah kiri gw, duduk seorang pria semi-gemuk bernama Raff. Perawakannya yg sangar, badannya yg besar, & kulitnya yg gelap memaksa gw untuk berpikir dua kali sebelum mencari masalah dengannya. Akan tetapi seiring dengan berjalannya waktu, akhirnya gw berhasil mengetahui 4 kelemahan utamanya, alpukat, keju, tomat, & karet. Ckckck. Ohya, entah kenapa dari awal perkenalan dengannya, ia selalu meminta orang lain memanggilnya dengan sebutan Bank (inget, pake 'K'!).

Satu pria lagi bernama Krisna. Rambutnya yg panjang awut2an, kaosnya yg bermotif band2 rock papan atas, & sneakers butut yg rasanya tinggal menuju ajal mengingatkan gw akan seorang rocker slenge'an. Hal itu memang kurang lebih benar. Setelah mengenalnya lebih jauh, gw bisa menggambarkan Krisna dengan 1 kalimat : seorang pemikir yg slenge'an & ga pernah mau pake kaos kaki.

Selang beberapa hari, ternyata muncul tambahan 1 orang pria Papua di Ilkom A. Namanya adalah Janias. Setelah mendengar cerita dari sana-sini, akhirnya gw pun mengetahui bahwa Janias adalah orang yg menginspirasikan dibuatnya film Denias, Senandung di Atas Awan. Dialah anak kecil dalam film tersebut yg berjuang keras untuk mendapatkan pendidikan yg layak di Papua. Wah, kaget juga gw. Soalnya anaknya ngocol & demen banget sama yg namanya rokok & Coca Cola. Pokoknya, Janias tanpa rokok & Coca Cola bagaikan cowo tanpa titit.

Nah, 7 cowo ini pun akhirnya berjuang untuk beradaptasi di kelas Ilkom A yg penuh dengan para wanita. Tanpa terasa, kira2 7 bulan setelahnya ketujuh pria tersebut tidak saja bisa beradaptasi dengan baik di kelas tersebut, tetapi telah menjadi bagian tak terpisahkan dari populasi anak2 Ilkom A. Semoga hal ini dapat berlangsung seterusnya & anak2 Ilkom A tetap kompak & gahol.

Tut Wuri Handayani
Jawir
Category: 3 komentar