Follow Us on Twitter

Hari kedua penyiksaan ala UTS

Yah, seperti yang sudah digambarkan di hari pertama UTS yang begitu suram (madesu), tibalah hari kedua UTS yang jadwal matkul yang bakal diujikan ULTIMATE banget!
Bayangin aja, analisis data dan statistik begitu misterius, selama kelas gak ada yang bener2 menikmati pelajarannya yang siang2 ngantuk, menyusul Tekom alias Teori Komunikasi yang bahan ujiannya sebuku included ±13 teori kepo (harusnya ilkom a yang kepo ini cocok belajar tekom yang super kepo itu yah).

Pas hari H, semuanya udah kumpul di depan ruang ujian yang super dingin, alias Hall, kali ini rada beda paniknya, kita panik melengkapi catatan dan peralatan masing2. Di dalem kulkas, semuanya langsung buru2 ngerjain statistik sambil ribet banget ngurusin barang yang bejibun, sementara mejanya imut-imut, terdengar suara kalkulator Casio yang kata Mira bisa dipinjam dari orang berwajah prototipe Cina-IPA jatoh gedebak gedebuk di sudut-sudut hall. Klimaksnya, pas semua lagi asik ngerjain soal statistik 4 nomor (betul gak?) tapi ngerjainnya lama banget, tiba2 pengawas bilang "30MENIT LAGI" wuahhh...seisi kulkas langsung ribut, panik, protes, dan buru2 nyelesein lembar jawab mereka.. Pada akhirnya, statistik cukup hancur lebur, padahal udah open book, apa jadinya kalo kaga open book,ckckck..

Jeda 3 jem sebelum ujian Tekom dipake banget sama anak2 ilkom A buat belajar bareng, meski belajarnya gak massal kayak biasanya, tapi rata-rata belajar berkelompok. Gw yang bergabung belajar bareng Risma, Mira, Inne, Kokom, Neneng, Manda, Tiara sebagai host dan Mimi yang mojok belajar di sebelah, ngapalin bareng2 teori2 dari SI ampe Groupthink, ternyata baru ampe 6 atau 7 teori yang kita bahas (grupthink itu yang ke 13 kyknya) kita udah nyerah, asep di kepala udah ngebul ngebul,akhirnya kita menyudahi les kilat selama 2 jem itu trus istirahat. Ternyata pas ujian, soalnya gak gitu mengecewakan, lumayan lah berasa banget hasil les kilatnya, semoga yang lain juga begitu, soal bisa di kerjain cukup lancar, paling ngga lancar banget dibandingin ngerjain PTM, hehehe..

Yak,itulah sekilas hari kedua UTS ala ilkom a..(vlal)
Category: 0 komentar

0 komentar:

Posting Komentar