Follow Us on Twitter

Tahukah kamu beberapa hari yang lalu aku membeli novel karangan penulis favoritmu. Tak lain tak bukan, rasa-rasanya ini cara yang paling memungkinkan saat ini agar aku bisa lebih mengenalmu.

Membaca novel ini membuatku merasa dekat denganmu, karena agaknya sedikit banyak dirimu adalah sebab pengaruhnya.

Rupanya, terpilihnya novel ini dari beberapa novel lain karangannya, rasanya bukan kebetulan. Agaknya ada penyelenggaraan ilahi disana. Aku temukan jawaban disana atau aku merasa menemukan jawabannya, atau aku yang sibuk mencari jawaban dan kutemu-temukan saja jawabannya. Yang jelas ada jawabannya.

Akan ada waktunya nanti. Aku mau kamu harap tunggu dulu. Aku mulai mengerti sepatumu. Cobalah pakai sepatuku dulu.

Aku suka cara kita berkomunikasi. Membuat kita tak biasa.
Category: 0 komentar

0 komentar:

Posting Komentar