Follow Us on Twitter

Saya masih sama seperti dulu, hanya....

Lapor, ini gw Krisna NIM 18

Eumm... gw cuma mau curhat dikiit nih, gw cuma mau konfirmasi "gw masih sama kayak dulu". Gw masih si Krisna yang jorok, yang kakinya bau, ga pernah pake kaos kaki, suka godain cewe-cewe di kelas. Gw masih menerima dan dengan senang hati memberikan tebangan kepada barangsiapa yang meminta dengan cuma-cuma. Gw masih si Krisna yang dulu. Hanya saja...

sekarang saya terikat oleh suatu kewajiban yang menuntut waktu dan tenaga saya. Well, tidak ada maksud sombong, saat ini gw KBM dan HMJ, belum tugas kelompok yang rutin menghujam saban minggu, apalgi videografi yang menuntut kerja kelompok terus. Rasanya 24 jam sehari tuh kurang...

Gw kangen bangku mobil gw terisi saat gw pulang kuliah, gw jg kangen makan martabak sama kalian. Atau godain shearen, anggi, fima, dll. Nyelamatin Gebby ulang tahun tiap hari. Main pleseta sama Jawir, Alvin, Toro, Inne, dll. Buka sepatu dan kipas2 kaki gw yang "wangi". hehehe. Yes, it's me!

Maaf ya, saya kurang ada waktu untuk kalian. Di kelas saya malah tidur (kelas Farma molor 2 jam gw. hihihihi :P)

Motivasi gw satu, gw takut dikira lupa teman dan dibilang sombong. Nggak kok, Saya masih Krisna yang sama kok. Krisna yang dengan senang hati mengantar kalian kalo mau nebeng pulang atau makan siang. Juga Krisna yang mau di ajak pergi jalan-jalan kayak dulu. Hanya saja, sekarang keadaan sedikit berbeda.

Makasih ya buat pengertiannya. Godblees us all ! :D
Category: 0 komentar

0 komentar:

Posting Komentar