Follow Us on Twitter

Tipe Dosen berdasarkan hari

Hei guys, sadarkah kalian kalo dosen kita itu punye karakter tersendiri sesuai hari??
Menurut penelitian gw (ciee,haha) tipe dosen kita sbb:
Senin :
Hari Senin adalah hari dosen-dosen yang memiliki dresscode yang sama tiap minggunya.
Dosen Mene selalu memakai kemeja lengan pendek dengan corak kotak2/garis2 bewarna biru muda
Dosen fotografi selalu memakai kemeja batik lengan pendek
Dosen statistik paling parah, selalu memakai kemeja lengan panjang bewarna biru dari awal bertemu hingga pertemuan terakhir kemaren

Selasa :
Nah, dosen2 di hari selasa adalah dosen yang paling sabar dan baik hati ngadepin Ilkom A yang kepo, berisik, dan kritis abis. Dosen PTM misalnya, meskipun sering kita godain, bahkan dicerca abis2an di lift pas abis UTS, beliau hanya tersenyum aja, nyengir2 gak jelas gitu,hahaha. Dosen pengjur lebih gaol, mau kelas berisik kayak apa, nanya terus2an dengan sadis, tetep aje beliau manjain kita banget, bahkan kita boleh ****** !kalo kami ga bs dateng kelas (dirahasiakan karena ini khusus!hahaha)

Rabu & Kamis :
Ini nih yang agak unik, dosen di kedua hari ini membuat kita serasa sekolah di sekolah2 asrama katolik yang gurunya suster2 itu lho.
Dosen logika menerangkan dengan aksen indo-belanda dan sabar bgt, rasanya bener2 kayak sekolah jadul gitu, sementara dosen PR 'agak' disegani, karena disiplin abis : kalo beliau masuk kita harus udah duduk manis di bangku, pas pelajaran gak boleh ketawa kec pas beliau lg ngocol, atau beliau bakal ngambek dan suasana kelas langsung mencekam bagai kuburan,ckckck..
Hebat kan? biar udah kuliah jaman modern gini masih bisa ngerasain belajar suasana sekolah asrama..


Jumat :
hmm.. sayang sekali, rasanya saat ini gw masih belum nemuin karakter khusus dari dosen hari jumat, rasanya sih, dosen hari jumat ini tipikal dosen-dosen standar pada umumnya : dosen inggris disiplin bgt soal SAP dan KP, sementara dosen tekom disiplin banget soal bahan presentasi ampe ga pusing soal KP n SAP yg ketinggalan,dan sukses membuat kita-kita kelabakan menjelang ujian kemaren.

Nah..gimana pendapat kalian soal karakter dosen2 kita ini? apakah cukup sesuai?(vlal)
Category: 2 komentar

2 komentar:

Anonim mengatakan...

mantap valeeeeeeeeeeennnnnnnnnnn!!!

Bank Raff beding mengatakan...

mangstap ... gud job .. emang bener sih ... ternyata unik ya ..

Posting Komentar